Selamat datang di Media Komunikasi RW 13 Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Indonesia. Blog ini berisikan informasi dan media komunikasi warga RW 12 Kelurahan Pekayon Jaya , Kecamatan Bekasi Selatan , Jawa Barat , Indonesia

Rangkaian Kegiatan 17 Agustus 2016 di RW 13, Pekayon Jaya - Jalan Sehat dan Gerak Jalan di Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi

Warga RW 13, Pekayon Jaya mengikuti kegiatan Gerak Jalan di tingkat Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi
























Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka 17 Agustus 2016 di RW 13 diawali start dari kantor RW 13, Pekayon Jaya dan mengambil rute gerak jalan adalah mengelilingi wilayah seputaran perumahan Grand Galaxy dan berakhir kembali di lapangan kantor RW 13. Kriteria penilaian pemenang lomba gerak jalan adalah menilai jumlah peserta perorangan atau keluarga yang mewakili dari masing-masing RT.
Hasil pemenang diumumkan langsung sesaat setelah kegiatan yang di menangkan oleh RT 003 juara pertama, RT 007 juara kedua dan RT 002 sebagai juara ketiga.

Kegiatan ini juga diisi dengan pembagian door price pada peserta lomba jalan sehat dengan menikmati es mambo BRAZIL dan minuman jelly dari panitia serta tidak ketinggalan lantunan karoke dari warga RW 13.



Puluhan door price dibagikan sesaat setelah kegitan jalan sehat yang merupakan sumbangan dari beberapa donatur. 


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...